Delysusanti's Blog

tanpa judul

Posted on: Januari 3, 2011

Sebagai seorang pemimpin yang baik, Anda harus menyadari bahaya menyalip tugas asisten Anda. Ketika sebuah tim yang berhadapan dengan kemunduran yang rumit, banyak manajer memilih untuk mengambil alih masalah ini dan mencoba untuk memecahkan sendiri mempertaruhkan yang hilang dari tugas-tugas yang lebih penting lainnya. Oleh karena itu, mengembangkan bawahan Anda ke tingkat, di mana mereka mampu mengatasi kesulitan mereka sendiri dan mampu membuat keputusan yang benar, dianggap salah satu tugas yang paling penting dari Manager yang sukses.

Untuk mencapai kondisi ini, Anda dapat mengikuti tips berikut dan panduan:

1. Biarkan mereka melakukan pekerjaan mereka

Meskipun tingkat pengetahuan yang sebenarnya, Manajer tidak seharusnya merasa bahwa mereka tahu lebih baik daripada junior mereka. Rasa superioritas dapat menyebabkan persepsi yang menyalip tugas adalah solusi yang jauh lebih baik daripada menunjukkan bawahan mereka bagaimana untuk melakukan pekerjaan itu.

Oleh karena itu Manajer harus bertindak sebagai pemimpin dengan membangun rasa kepemilikan dan tanggung jawab antara bawahannya. Biarkan mereka bekerja dan membuat kesalahan

2. Selalu bertanya, jangan katakan

Sebagai ungkapan umum, yang terbaik adalah untuk mengajar manusia bagaimana ikan daripada memberinya ikan di piringnya. delegators Ahli memilih untuk bertanya yunior mereka apa solusi daripada sarankan mereka apa yang mereka.

3. Pertandingan tugas di tangan dengan manusia

Manajer dapat menghindari hambatan yang tidak perlu masa depan dengan menetapkan tugas yang tepat untuk bawahan yang tepat sesuai dengan / kemampuan nya. Stephen R Covey, Pendiri dan Ketua FranklinCovey di Salt Lake City, menekankan pada delegasi berdasarkan minat. Ketika Anda secara akurat sesuai dengan bakat unik bawahan dan bunga dengan persyaratan pekerjaan, dia / dia akan mengembangkan solusi kreatif untuk masalah dengan dirinya sendiri.

4. Mendorong independen berpikir

Jika en karyawan mampu berpikir secara mandiri dengan rasa memiliki terhadap perusahaan, ia akan membawa masalah sedikit ke meja.

5. Hubungkan titik-titik

Mirip dengan No point 2, alternatif untuk memberitahu bawahan Anda apa solusi, Manager bisa mengarahkan mereka ke Sumber Solusi. Dalam hal ini, Sumber Solusi dapat didefinisikan sebagai orang, alat, informasi, dan bahkan kesempatan bagi Anda bawahan untuk secara mandiri berpikir dan bekerja.

Pada akhirnya ….
Anda sudah memiliki banyak monyet di belakang Anda sendiri, mengapa Anda mengambil mereka

Kutipan dari inbox pribadi “Osman Ramadhan”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • Mr WordPress: Hi, this is a comment.To delete a comment, just log in, and view the posts' comments, there you will have the option to edit or delete them.

Kategori

%d blogger menyukai ini: